The Encounter

 

Baru nonoton film ini. Satu kata “Awesome”. Film rohani yang benar2 keren.

Di film ini kita di kasih tau betapa berharganya kita bagi Tuhan. He really love us so much. Tuhan Yesus bahkan mau datang kepadamu secara pribadi hanya untuk memintamu kembali kepada-Nya.

Tersentuh banget pas bagian Dia memandangku dengan mata khawatir. Benar-benar menyadarkanku betapa Dia benar-benar mengasihiku.

“Marilah kepadaKu, kamu semua yang letih lesu dan berbeban berat. Aku akan memberi kelegaan kepadamu” (Mat 11:28)

Recommended banget… 😀

 

Konnichiwa^^

Selamat datang buat orang yang berkelana dan terdampar disini.. hehehe

Sebenarnya ga ada yang spesial2 bgt disini.. cuman berisi hal2  random yang aq  suka.. hahaha

Anggap aja ‘rumah’ sendiri.. Ga dilarang kok tinggalkan jejak setelah mampir.. hehehe

Udah ah.. Selamat membaca.. 😀

God bless.. 😉